oleh

Jama’ah Umroh Mahabbul Karim Gelar Buka Puasa Bersama

-Bone-330 views

BONEPOS.COM, BONE – Mempererat silaturahmi, Jama’ah Umroh Mahabbul Karim melaksanakan buka puasa bersama di Cafe Garden Eight, Jalan Makmur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 29 Mei 2018.

Salah seorang Jama’ah Mahabbul Karim Hikmah Annisa Arief mengatakan kepada Bonepos.com bahwa demi mempererat tali silaturahmi sesama Jama’ah Umroh Mahabbul Karim, dirinya mengundang segenap Jama’ah Mahabbul Karim yang berangkat umroh 22 April 2018 baru-baru ini.

BNNK BONE

“Saya undang mereka untuk buka puasa bersama sesama Jama’ah Mahabbul Karim demi mempererat tali silaturahmi, yang dulunya kami tidak saling kenal mengenal kemudian akhirnya kami semua akrab di tanah suci dan kompak selalu sampai kembali lagi di Indonesia. Yang hadir itu adalah Jama’ah Umroh paket A dan B Mahabbul Karim serta ada juga teman-teman dari Polres. Saya berharap semoga persaudaran kami ini Till Jannah”.ujar Owner Butik Annisa ini saat ditemui Bonepos.com

Hikmah juga mengucapkan terima kasih kepada PT.Mahabbul Karim atas pelayanan yang diberikan secara maksimal kepada Jama’ah Umroh Mahabbul Karim selama ditanah suci Mekkah.

“Saya sangat berterima kasih untuk PT.Mahabbul Karim atas pelayanannya yang sangat maksimal kepada jama’ahnya dan terima kasih pula para crew PT.Mahabbul Kariem Andi Yasir dan dua ustadz yang selalu membimbing sewaktu kami beribadah ditanah suci ustadz Zeta dan ustadz H.Lalu Dafi, semoga kami diberikan kesehatan dan rejeki agar bisa berangkat umroh lagi ditanah suci tentunya bersama mereka lagi”.ujar Hikmah Annisa Arief

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed