oleh

Gelar Acara Buka Puasa, BPJS Bone Hadirkan Sejumlah Anak Yatim

-Bone-429 views

BONEPOS.COM, BONE  – Masuk 14 Ramadhan, BPJS Kesehatan Cabang Watampone beserta seluruh jajarannya telah melaksanakan acara buka puasa bersama, di halaman kantor BPJS Watampone, Rabu 30 Mei 2018.

Menjelang buka puasa, para undangan yang hadir, terlebih dahulu mendengarkan ceramah islamiah yang dibawakan langsung oleh Ustadz Hamzah Sultan dengan tema “Istiqamah Dalam Beribadah”.

BNNK BONE

Menurut Fahrurozi, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Watampone bahwa kegiatan acara buka puasa tersebut merupakan salah satu bentuk ibadah serta kesyukuran atas nikmat Allah yang selama ini telah dilimpahkan kepada setiap hambanya.

“Buka puasa bersama ini tentu akan mempererat tali Silaturahim. Selain kami mengundang sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Hidayatullah, kami juga telah mengundang tetangga disekitar kantor, Media Gathering serta para rekan media. Ini juga sebagai upaya terciptanya hubungan yang baik dengan warga sekitar atau para peserta JKN KIS. Sehingga hubungan kemitraan dengan wartawan media massa tetap terjalin dengan baik. Dan kami berharap agar rekan media dapat berkontribusi untuk menyebar informasi mengenai BPJS kesehatan, sehingga masyarakat mempunyai pemahaman yang lebih baik terkait program JKN KIS,” jelas Fahrurozi.

Kepala bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik, Ndari Cahyaningsih, kepada bonepos.com, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada para undangan yang sempat hadir dalam acara buka bersama tersebut.

“Alhamdulillah, pada 14 ramadhan ini, kami sangat bersyukur dapat berbuka puasa bersama sejumlah Anak Yatim dari Panti Hidayatullah dan para tetangga kantor serta rekan media. Sehingga dengan kehadiran mereka, kami dari pihak BPJS Kesehatan Watampone sangat berterima kasih,” ungkap Ndari Cahyaningsih.

(Suparman Warium)

Komentar

News Feed