oleh

Asrul, Bocah Penderita Tumor di Bone Butuh Uluran Tangan Dermawan

-Bone-442 views

BONEPOS.COM, BONE – Asrul, bocah berusia 12 tahun asal Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kini hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur.

Penyakit tumor ganas yang mengakibatkan adanya cairan didalam kepalanya terus menggerogoti tubuhnya sehingga tak bisa beraktivitas layaknya anak-anak lainnya.

BNNK BONE

Setiap harinya, Asrul hanya bisa menangis kesakitan menahan rasa nyeri hebat akibat tumor ganas yang menyerang kepalanya.

Bahkan saat ini tumor ganas tersebut sudah menyerang syaraf otaknya sehingga Asrul mengalami kebutaan dan tidak bisa melihat lagi.

Menyedihkannya lagi, bocah malang ini harus meminum susu atau memakan apapun menggunakan selang yang disalurkan lewat lubang hidungnya.

Putra pasangan Rizal dan Mastini ini tak bisa mendapatkan perawatan medis yang semestinya lantaran berasal dari keluarga kurang mampu.

“Iye terpaksa mami lewat hidungnya, karena sudah tidak bisa apa-apa lagi,” ungkap Mastini kepada wartawan, Sabtu, 3 Juni 2018

Mastini menungkapkan, bahwa sebelumnya anaknya sempat di rawat di RS Wahidin Makassar, hanya saja kekurangan biaya. Dia pun hanya bisa pasrah dan memberikan perawatan ala kadarnya.

Mastini pun berharap ada dermawan atau pemerintah bisa meringankan dan membantu biaya pengobatan anak kesayangannya tersebut agar bisa sembuh dan beraktifitas seperti anak normal lainnya.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed