oleh

Polisi Sita Susu Merek Ultra Milk di Swalayan Oriental, Diduga Kadaluarsa

-Bone-865 views

BONEPOS.COM, BONE – Unit Ekonomi Reskrim Polres Bone melakukan Sidak dadakan lantaran adanya laporan masyarakat terkait dugaan Susu kemasan merk Ultra Milk sudah kadaluarsa, yang dijual oleh Swalayan Oriental, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis malam 7 Juni 2018 pukul 21.00 Wita.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, pada sidak kali Unit Ekonomi Reskrim Polres Bone yang dipimpin IPTU Dodi Ramaputra selain menyita susu bermerek Ultra Milk yang telah kadaluarsa, pihaknya juga menemukan, produk pembersih lantai merk Detol yang sudah kadaluarsa.

BNNK BONE

Kanit Ekonomi Reskrim Polres Bone, IPTU Dodi Ramaputra, yang ditemui Bonepos.com dilokasi sidak, mengatakan bahwa penggerebekan tersebut dilakukan setelah mendapat laporan warga yang menemukan Susu kemasan yang telah kadaluarsa.

“Jadi salah satu masyarakat melaporkan ke Polres Bone bahwa telah membeli salah satu minuman kemasan telah kadaluarsa, jadi kami langsung ke TKP, dan kami hanya menemukan satu pembersih yang juga kadaluarsa, yang lainnya aman, dan tentunya untuk susu kemasan ini akan kami tindak lanjuti,” ujar Mantan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone ini.

Sementara itu pemilik swalayan Oriental yang ditemui ditemui Bonepos.com, enggan memberikan keterangan terkait produk kadaluarsa yang dijualnya, dan pemilik toko sempat marah saat hendak diwawancarai.

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed