oleh

Hari Kedua Pencarian, Korban Tenggelam di Sungai Walanae Bone Belum Juga Ditemukan

-Bone-414 views

BONEPOS.COM, BONE – Memasuki hari kedua pecarian tiga orang korban tenggelam di sungai Walanae, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, belum juga membuahkan hasil.

Pencarian di hari kedua yang berlangsung Sabtu, 16 Juni 2018, dilakukan tim SAR sejak pagi, hingga sore hari. Dan, hingga saat itu, tubuh korban belum juga dapat ditemukan oleh tim SAR gabungan.

BNNK BONE

Kepala Basarnas Bone Bone, Andi Sultan, mengatakan, pencarian terhadap korban dilakukan mulai dari Desa Lebonnge Kecamatan Cenrana, yang merupakan lokasi awal korban hanyut korban.

“Kami melakukan penyisiran menggunakan perahu karet mulai dari titik awal jatuhnya korban, termasuk melakukan penyelaman,” kata Andi Sultan yang ditemui Bonepos.com di lokasi pencarian.

Dijelaskannya, bahwa lokasi pencarian terhadap korban perahu nahas tersebut telah di perluas dengan mengerahkan personil SAR yang terdiri dari personil BPBD Bone, SAR, Tagana, TNI, Polri dan Warga.

Seperti diberitakan, peristiwa nahas yang menimpa tiga orang warga Desa Lebongnge, Cenrana itu bermula saat korban menaiki perahu katinting, namun saat berada di tengah sungai perahu tersebut terbalik.

Diperoleh informasi bahwa saat kejadian, setidaknya ada 6 (enam) orang penumpang diatas perahu tersebut, namun saat kejadian tiga orang diantaranya berhasil selamat.

Adapun identitas korban yang hilang yakni, Linda 8 tahun, Yusdi Akmal 27 tahun dan Asrul 4 tahun. Sementara korban selamat yakni, Rahmatan 35 tahun, Arwansyah 2 tahun dan Cottang 43 tahun.

(Andes).

 

Komentar

News Feed