oleh

Kades Samaenre ‘Dianiaya’ Orang Tak Waras

-Bone-270 views

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Desa Samaenre Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, H Andi Amir Dollo mendapat perlakukan tak menyenangkan. Ia dianiaya oleh orang tak waras, Jumat 22 Juni 2018.

Kejadian ini terjadi saat Kades Samaenre menyampaikan pidato himbauan tentang hari pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018, usai salat Jumat.

BNNK BONE

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Andi Amir akhirnya mendatangi Mapolsek Lappariaja untuk melaporkan hal itu. Dihadapan penyidik, Amir menceritakan kronologis kejadian, yang mana kata dia, saat itu dirinya menyampaikan himbauan pilkada 2018 kepada warga samaenre untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 mendatang.

Usai menyampaikan himbauan itu, ia kemudian keluar untuk meninggalkan masjid. Singkat cerita, terduga pelaku datang kemudian tiba-tiba menarik peci Andi Ambo.

BACA JUGA: Polres Bone Kerahkan Ratusan Personil Amankan Kampanye Akbar Tafadal

Timbulkan Kemacetan Saat Kampanye Akbar ‘TAKBIR’ Sampaikan Permohonan Maaf

“Setelah saya sampaikan himbauan, saya keluar masjid namun tiba-tiba datang pelaku menarik saya punya peci. Saya lantas bertanya, kenapa begitu? kemudian pelaku hendak memukul saya dengan kayu tapi saya menghindar kemudian pelaku kembali memukul saya,” katanya.

Akibatnya, tangan kepala desa ini mengalami luka memar sebelah kiri, juga terdapat luka pada bahu sebelah kanan, dan pada telapak tangan.

Sementara itu, pelaku saat ditanya kenapa memukul kades Samaenre?, malah berbelit-belit.

“saya tidak suka pidatonya,”ucapnya.

(Amry Amas)

Komentar

News Feed