oleh

Lagi, Pengedar Sabu Asal Nunukan Diringkus Polisi di Bone

-Bone-437 views

BONEPOS.COM, BONE – Satuan Narkoba Polres Bone kembali mengungkap kasus penyalahgunaan barang haram narkotika jenis sabu-sabu. Pada pengungkapan kali ini Polisi menciduk tiga orang pelaku.

Dua diantaranya merupakan warga Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Ia adalah Ramli 39 tahun dan Arman 33 tahun. Sementara pelaku lainnya, yakni Anna Fameliya 30 tahun merupakan warga Jalan Sungai Musi, Watampone.

BNNK BONE

Penangkapan tiga orang pelaku pada Kamis 21 Juni 2018 tersebut di Jalan Hos Cokro Aminoto, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim kepada wartawan membernarkan penangkapan tersebut. Kata dia, penangkapan bermula dengan adanya informasi dari warga.

“Bermula saat anggota mendapat informasi warga seseorang dari mereka baru datang dari Nunukan dan membawa narkoba jenis sabu-sabu dan siap diedarkan,” ungkapnya.

Lebih jauh Kadarislam mengatakan, begitu pihaknya mendapat informasi, saat itu juga langsung melakukan penyelidikan.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti di manakan di Mapolres Bone untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kadarislam.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed