oleh

Pj Bupati Bone Pimpin Rakor Pemantapan Persiapan Pilkada 2018

-Bone, Politik-1.480 views

BONEPOS.COM, BONE – Pejabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni memimpin rapat koordinasi dengan aparat keamanan dan perangkat pemilihan umum terkait persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Bone tahun 2018.

Rakoor tersebut berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bone, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Jumat 22 Juni 2018 dihadiri oleh Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, dan Kepala SKPD, dan para Camat se Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) itu membahas hal-hal berkenaan dengan penyelenggaran Pemilihan Gubernur Sulsel dan Pilkada Bone yang dijadwalkan berlangsung pada 27 Juni 2018.

Dalam rapat koordinasi ini dibahas mengenai strategi untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang pemilukada, dan juga seruan serta himbauan untuk aktif dalam memilih pada pemilukada serentak yang akan datang.

Dukungan dari para stakeholder ini menjadi semangat bagi penyelenggara dan pemerintah untuk mempersiapkan pemilukada serentak lebih maksimal lagi.

Tidak hanya dukungan dari stakeholder yang sangat dibutuhkan untuk mensukseskan pemilukada serentak tahun 2018, tetapi juga segenap masyarakat Kabupaten Bone diharapkan berpartisipasi secara aktif untuk memberikan suaranya dalam pemilukada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

“Mari kita sukseskan Pilkada serentak tahun ini,” Demikian kata Andi Bakti dalam kesempatan itu.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed