oleh

H-2 Pencoblosan, Polres Bone Perketat Pengamanan

-Bone-336 views

BONEPOS.COM, BONE – Sisa dua hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Polres Bone memperketat pengamanan di pintu masuk Mapolres Bone, Senin 25 Juni 2018.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, setiap pengunjung nampak diperiksa, mulai dari barang bawaan hingga pengunjung yang mengenakan jaket.

BNNK BONE

Kapolres Bone, AKPB Kadarislam saat ditemui usai apel pengamanan Pilkada 2018, mengatakan hal tersebut dilakukan dalam rangka memastikan kondisi dalam keadaan aman dan kondusif, serta mengantisipaai hal-hal yang tidak diinginkan.

Orang nomor satu ditubuh Kepolisian Mapolres Bone ini mengaku, kalau ada orang-orang tertentu yang ingin menggagalkan proses demokrasi tahun ini.

“Untuk itu, kami melakukan antisipasi terlebih dahulu. Kita berharap proses demokrasi tahun berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya kepada Bonepos.com.

Olehnya, Kadarislam mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bone, untuk menjaga keamanan pada proses demokrasi.

“Mari kita jaga kondisi yang kondusif serta memelihara kedamaian dalam pilkada ini, serta mari kita berpartipasi dalam menyukseskan pilkada 2018,” tandasnya.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed