oleh

H-1 Pilkada Serentak, Pj Bupati Bone Ajak Jurnalis Kopdar di Warkop Azzahra

-Bone-255 views

BONEPOS.COM, BONE – Penjabat Bupati Bone Andi Bakti Haruni ngopi bareng bersama sejumlah jurnalis di Warkop Azzahra, Jalan Gunung Klabat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 26 Juni 2018 pukul 12.30 Wita.

Pada kesempatan itu Penjabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni berpesan kepada sejumlah awak media untuk tetap bersinergi pada prosesi Pilkada serentak 2018 khususnya di Kabupaten Bone, agar pemberitaan tidak ada unsur provokatif yang dapat menyebabkan konflik atau kesalah pahaman.

BNNK BONE

“Kita semua sepakat kan untuk menjaga kelancaran dan ketertiban Pilkada serentak 2018 khususnya di Bone ini, tanpa ada pemberitaan yang sifat dapat memprovokasi pihak-pihak tertentu,” ujar Andi Bakti Haruni dihadapan sejumlah awak media

Andi Bakti Haruni juga sangat optimis, pada Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bone akan berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Saya optimis pada Pilkada serentak 2018 khususnya di Kabupaten Bone ini akan berjalan lancar karena terlihat pada petugas seperti KPU dan Panwas bekerja sangat optimal dalam melaksanakan tugas masing-masing diwilayahnya,” ujar Andi Bakti Haruni

Iwan Taruna

Komentar

News Feed