oleh

Ketua LAP: Tafaddal Memang Layak Dua Periode Pimpin Bone

-Bone-266 views

BONEPOS.COM, BONE – Pemerintahan Kabupaten Bone ditangan A. Fahsar M padjalangi dan wakilnya Ambo Dalle banyak menorehkan prestasi.

Hal tersebut, diakui oleh Ketua Laskar Aru Palakka, Andi Akbar, Jumat (29/6/2018).

BNNK BONE

Menurutnya, pasangan yang kembali masju tageline Tafaddal tersebut banyak menuai prestasi dan penghargaan baik skala regional Sulawesi Selatan maupun skala nasional.

“Paling tidak berdasarkan catatan kami, sekitar 145 penghargaan yang telah diterima, baik yang berasal dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Lembaga Pemerintah,” cetusnya.

Ia menyebut, Bupati petahana, Andi Fahsar M. Padjalangi dan Ambo Dalle  merupakan sosok pekerja keras, cerdas, jenius.

“Semua terbukti dengan prestasi yang diraih dan memang layak dua priode memimpin Bone,” pungkasnya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bone telah merampungkan data hasil Pilkada 2018, Jum’at 29 Juni 2018 sekitar pukul 03.00 Wita dini hari.

Semua data dari 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ini sudah 100% di input masuk ke SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan) Suara.

Baca juga: Data KPU Bone Rampung, Tafaddal Unggul Mutlak 62,95 Persen Dari Kotak Kosong

Dari hasil real count KPUD Bone ini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H.A.Fashar M.Padjalangi-H.Ambo Dalle (Tafaddal) meraih suara sebanyak 232.961 dengan presentasi 62.95%, sedangkan untuk Kolom Kosong meraih suara sebanyak 137.136 suara dan presentasinya 37.05%.(ran)

Komentar

News Feed