oleh

Seorang Penumpang Meninggal di Pelabuhan Bajoe, Begini Penjelasan Kepala OPP

-Bone-235 views

BONEPOS.COM, BONE – Salah seorang penumpang meninggal di Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, gegerkan petugas pelabuhan dan penumpang, Senin 2 Juli 2018.

Diketahui penumpang yang meninggal seketika tersebut bernama Amir 50 Tahun, warga asal Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan ini diduga meninggal seketika di kursi ruang tunggu pelabuhan bajoe karena tereserang penyakit jantung.

BNNK BONE

Kepala Otoritas Pelabuhan Penyebrangan (OPP) Bajoe Sony yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan bahwa penumpang yang meninggal tersebut datang dari Kolaka meuju Kabupaten Maros kemudian beristirahat diruang tunggu.

“Betul, kejadiaannya tadi pagi, korban diduga tiba-tiba terkena serangan jantung saat duduk istirahat diruang tunggu,”ujar Sony.

Lebih lanjut Sony mengatakan bahwa karena korban yang saat itu bersama istrinya tidak memiliki uang untuk biaya ambulans ke Kabupaten Maros, pihaknya langsung melakukan penggalangan dana ke beberapa petugas.

“Istrinya sempat kami tanya dan ternyata dia tidak punya uang, saya langsung saja melakukan penggalangan dana dan bantuan dari teman-teman petugas untuk biaya ambulans kepulangannya ke Kabupaten Maros, semua biaya kepulangan korban murni ditanggung oleh petugas pelabuhan bajoe,”kata Sony.

(Iwan Taruna)

 

Komentar

News Feed