oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bone Gelar Sunatan Massal

-Bone-258 views

BONEPOS.COM, BONE – Kepolisian Resor (Polres) Bone menggelar sunatan massal bagi anak dari keluarga kurang mampu, Kamis 5 Juli 2018 di Klinik Madising, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone, Ny. Merliana Kadarislam beserta pengurus cabang Bone, serta Dokter Mitra Klinik Madising, dr.HJ.A.Suprity Maningko beserta staf klinik dan peserta sunatan massal

BNNK BONE

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim saat membuka bhakti sosial tersebut mengatakan kegiatan ini diselenggarakan setiap tahunnya sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Ia mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud bhakti sosial kepada khususnya warga kurang mampu.

“Meski hanya bisa membantu dengan sunatan massal, tapi kami harapkan bisa mengurangi beban mereka dan dapat mendekatkan kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik antarsesama,” ujarnya.

Orang nomor satu di tubuh kepolisian Mapolres Bone itu berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik serta meminta kepada warga kurang mampu agar dapat mengambil manfaatnya.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed