oleh

Resmob Polres Bone Amankan Pemuda Terduga Pelaku Pencurian di Puskesmas Watampone

-Bone-453 views

BONEPOS.COM, BONE – Residivis tindak pidana pencurian diringkus Unit Resmob Polres Bone di Jalan Sukawati Lorong I Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 08 Julo 2018 pukul 16.00 Wita.

Berdasarkan LP/260/V/2018/ SPKT/RES BONE tanggal 21 Mei 2018 dan LP/262 /V/2018/SPKT/RES BONE tanggal 21 Mei 2018, terduga pelaku bernama Gema 23 Tahun harus berurusan dengan pihak kepolisian.

BNNK BONE

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara kepada Bonepos.com mengatakan bahwa bermula saat Tim Resmob mendapatlan informasi bahwa terduga pelaku pencurian di TKP Puskesmas Watampone tengah berada dirumah.

“Setelah mengetahui keberadaan terduga pelaku pencurian itu yang tengah berada di rumahnya, kemudian Tim Resmon langsung menuju rumahnya melakukan penangkapan dan berhasil menemukan pelaku bersama barang bukti”.kata Dharma Negara

Lebih lanjut, Dharma juga menjelaskan bahwa saat dilakukan interogasi terduga pelaku mengakui bahwa pada hari Minggu tanggal 20 Mei 2018 lalu bertempat di Jalan Besse Kajuara Kabupaten Bone telah melakukan tindak pidana pencurian.

“Jadi di TKP pertama itu terduga pelaku mengambil Handphone Merk Oppo F1 Plus di kamar bidan, dan di TKP kedua dikamar pasien terduga pelaku melakukan pencurian Handphone merk Azus Zenfone 4 dan Handphone Samsung Lipat. Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti satu unit Handphone Merk Oppo F1 Plus kami amakan di Mapolres Bone guna penyidikan lebih lanjut”.ungkap Dharma Negara

Untuk diketahui bahwa terduga pelaku merupakan Residivis Kasus Pencurian sebanyak dua kali. Dan pelaku melakukan aksinya bersama dengan 1 org temannya yang sekarang masih dilakukan lidik terkait keberadaan pelaku dan Barang bukti di TKP kedua.

Iwan Taruna

Komentar

News Feed