oleh

Hati-hati, Ada Akun Facebook Palsu Atas Namakan Bupati Bone Terpilih

-Bone-380 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone terpilih, H Andi Fahsar M Padjalangi, mengungkapkan bahwa ada pihak yang membuat akun Facebook (FB) dengan nama dan fotonya.

Fahsar menyatakan bahwa akun tersebut palsu. Ia meminta semua orang yang dihubungi akun FB atas nama dirinya itu agar tidak melayani permintaan apapun dari akun tersebut.

BNNK BONE

“Akun FB itu palsu, jangan dilayani. Ini penipuan, apalagi minta pulsa dengan segala macam alasan,” tegas Fahsar melalui pesan singkat kepada Bonepos.com, Sabtu 21 Juli 2018.

Ketua DPD II Partai Golkar ini menuturkan, akun palsu itu telah mencoba add friends dan mengontak banyak pihak dengan menggunakan aplikasi facebook messanger.

Untuk itu, lanjut Fahsar, bagi semua yang dihubungi akun FB atas nama (Fashar), harap berhati-hati, jangan sampai jadi korban penipuan. Akun tersebut bukan milik-nya.

Berdasarkan data yang diperoleh Bonepos.com, akun atas nama Fashar tersebut sangat jelas akun palsu. Pasalnya terdapat kesalahan penulisan nama dimana seharunya Fahsar bukan Fashar.

Komentar

News Feed