oleh

Tertimpa Tiang Beton yang Ambruk, Pekerja Bangunan di Bone Tewas

-Bone-388 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang pekerja bangunan, Fikhi 20 tahun, tewas tertimpa tiang beton saat tengah saat merenovasi rumah di Perumnas Tibojong, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa naas yang dialami warga Jalan Gunung Kinibalu, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone ini terjadi sekira pukul 09.30 WITA.

BNNK BONE

Salah seorang pekerja Suradi mengatakan, kejadian yang menimpa temannya itu berlangsung dengan cepat, dimana saat itu, korban tengah merubuhkan tiang cor beton yang berada pada bagian teras rumah tersebut.

Korban yang tidak sempat menghindar langsung tertimpa tiang yang ambruk. Sejumlah pekerja di rumah milik Anggi itu langsung berupaya mengevakuasi Fikri dari tumpukan beton.

Akibat peristiwa itu, korban meninggal ditempat dalam kondisi kepala dan bagian mukanya retak akibat tertimpa reruntuhan material beton.

Usai di evakuasi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru, Watampone untuk dilakukan otopsi, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, yang dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dimana menurut Dia, jenazah korban sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

“Korban sudah diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” Kata AKBP Kadarislam

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed