oleh

Peringati HUT RI, HMI Komisariat STIH dan Karang Taruna Cellu Gelar Pesta Rakyat

-Bone-249 views

BONEPOS.COM, BONE – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73 Tahun, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone bersama Karang Taruna La Tenri Amparang Cellu menggelar Pesta Rakyat, di Jalan Andi Celleng, Kelurahan Cellu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 13 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut bertemakan “Meningkatkan Solidaritas dan Sportifitas Melalui Semangat Nasionalisme” ini dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kepala Kelurahan Cellu, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan segenap masyarakat Kelurahan Cellu serta para peserta lomba.

BNNK BONE

Adapun jenis kegiatan yang diperlombakan untuk kalangan masyarakat setempat diantaranya Sepakbola Mini, Takraw, Volly, dan Tarik Tambang.

Formateur/Ketua Umum HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone, Ade Sofyan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar pemuda yang ada di Kelurahan Cellu.

“Yang terpenting pada kegiatan ini adalah silaturahmi sesama warga Kelurahan Cellu, dan terutama menjunjung tinggi Sportifitas,” kata Ade Sofyan

Terpisah, Ketua Karang Taruna La Tenri Amparang Cellu, Haswandi dalam sambutannya mengatakan bahwa Haswandi mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja keras hingga terlaksananya kegiatan ini, yang terpenting adalah kebersamaan dengan semangat Nasionalisme,”ujar Haswandi

Sementara itu, mewakili Camat Tanete Riattang Timur, Ikrar selaku Sekretaris Camat mengatakan dalam sambutannya sekaligus membuka acara secara resmi bahwa kegiatan tersebut patut diapresiasi karena sebagai bentuk wujud kepedulian masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun ini.

“Saya mewakili Bu Camat, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan adek-adek ini, tentunya saya berharap para peserta nantinya lebih mengedepankan profesionalitas dan sprtifitas,”ujarnya

Iwan Taruna

 

Komentar

News Feed