oleh

Jelang HUT RI, Tripika dan Anggota Pramuka di Kajuara Bersihkan TMP

-Bone-250 views

BONEPOS, BONE – Menjelang acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke 73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, anggota Pramuka bersama Tripika Kajuara menggelar kerja bakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) “Bahagia” Kelurahan Awang Tangka Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Rabu 15 Agustus 2018.

Hadir dalam kerja bakti ini Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, Danramil Kajuara Kapten Darsono, Wakapolsek Kajuara Muskawehi dan sejumlah personil dari Koramil Kajuara, Polsek Kajuara dan sejumlah anggota Pramuka Kecamatan Kajuara.

BNNK BONE

Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, ditemui Bonepos.com menyampaikan kerja bakti dalam pembersihan Taman Makam Pahlawan ini sudah diprogramkan jauh hari sebelum pelaksanaan upacara malam renungan suci dan upacara ziarah yang akan digelar di taman ini.

“Pembersihan di Taman Makam Pahlawan ini, memang sudah kita programkan, dan hari ini kita laksanakan kerja bakti bersama yang melibatkan unsur Koramil, Polsek dan anggota Pramuka yang ada di Kecamatan Kajuara” ungkapnya.

Dari pantaun Bonepos.com, pembersihan di Taman Makam Pahlawan ini berlangsung pada pagi hari. Sejumlah tumbuhan liar yang tumbuh disekitar makam dibersihkan, demikian juga pada bagian tugu dilakukan pengecatan untuk mempercantik penampilan taman.

Sejumlah fasilitas seperti bendera merah putih yang ada di taman ini juga diganti dengan bendera yang baru, serta pembenahan pada sejumlah fasilitas lainnya yang ada di taman ini.

Julfiadi

 

Komentar

News Feed