oleh

KKSK dan Bentrok Community Gelar Pesta Rakyat di Bone

-Bone-145 views

BONEPOS.COM, BONE — Kerukunan Keluarga Sungai Kapuas (KKSK) dan Bentrok komuniti gelar kegiatan pesta rakyat dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 73 di jalan sungai Kapuas Rabu 15 Agustus 2018.

Kegiatan yang di buka secara langsung oleh camat Tanete Riattang A Saharuddin dan di hadiri Wakil ketua DPRD Hj A Samsidar ishak, kapolsek Tanete Riattang Kompol A Asdar, Danramil serta pembina dan penasehat A Wahyuddin Taqwa Marsuki dan Firman Tamin. Pelaksanaannya akan digelar selama 3 hari tersebut di mulai pada tanggal Agustus 15 – 17 agustus 2018. Dengan berbagai kegiatan diantaranya lomba tarik tambang,panjat pinang,lari karung,melukis,malam kesenian, dan di tutup dengan upacara bendera dengan melibatkan warga sekitar.

BNNK BONE

Pembina dan penasehat Kegiatan A Wahyudin Taqwa yang di temui mengatakan setiap tahun kegiatan ini di laksanakan karena kegiatan ini dianggap penting untuk mempersatukan warga sekitar serta dalam kontes memberikan pemahaman kepada anak anak supaya jiwa nasionalisme tertanam sejak dini serta memberikan pembelajaran kepada generasi muda arti akan kemerdekaan

Camat Tanete Riattang A Saharuddin saat membuka pesta rakyat tersebut mengatakan dengan mempertahankan kemerdekaan dan mengisinya dengan hal yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Kegiatan ini supaya bisa berkelanjutan setiap tahun dan akan menjadi sarana silaturahmi dan hiburan untuk masyarakat. Kekompakan ini wajib kita pelihara secara bersama sama untuk mewujudkan masyarakat damai dalam lingkungan kita. Mari berjuang dalam Mengisi kemerdekaan dengan inovasi dan hal yang positif untuk generasi yang akan datang”, imbuhnya.

ILHAM ISKANDAR

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed