oleh

Lurah Cellu Tutup Pesta Rakyat HMI dan Karang Taruna

-Bone-266 views

BONEPOS.COM, BONE – Pesta Rakyat yang digelar oleh Karang Taruna La Tenri Amparang Cellu bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, sore tadi telah berakhir, pukul 17.30 Wita, Kamis 16 Agustus 2018.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini di Jalan Andi Celleng, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, secara resmi ditutup oleh Kepala Kelurahan Cellu Andi Ilham Patawari.

BNNK BONE

Andi Ilham Patawari saat menyampaikan sambutannya sekaligus menutup kegiatan Pesta Rakyat tersebut mengatakan bahwa semoga kegiatan seperti Pesta Rakyat ini terus berlanjut atau tidak sampai disini, tetapi kedepannya kata dia akan ada kegiatan yang lebih besar lagi.

“Saya berharap adek-adek dari HMI STIH dan Karang Taruna La Tenri Amparang Cellu bisa menginisiasi kegiatan-kegiatan yang lebih besar lagi, karena kalau kami yang melaksanakan kegiatan seperti ini mungkin kami tidak akan sanggup. Mewakili pemerintah kelurahan beserta masyarakat Cellu berterima kasih kepada adek-adek telah menggelar kegiatan ini dalam rangka silaturahmi antar lingkungan yang ada dikelurahan Cellu,”ujarnya

Sementara itu Haswandi selaku Ketua Karang Taruna La Tenri Amparang Cellu kepada Bonepos.com mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut. Karena menurut dia, melalui kegiatan seperti ini masyarakat kelurahan Cellu bisa mempererat tali silaturahmi.

“Mewakili segenap panitia pelaksana, saya berterima kasih banyak kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Pesta Rakyat ini, terlebih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras dari awal sampai akhir kegiatan. Dan kedepannya kami berharap semoga kegiatan ini bisa berlanjut demi menjaga keutuhan serta kebersamaan masyarakat Cellu khususnya,”kata Haswandi

Untuk diketahui, Lomba Sepak Bola mini Juara I adalah HMI STIH, Juara II Salewangeng, Juara III Bintang Timur, dan Juara IV Ancel A. Untuk Tarik Tambang Putra Juara I Ancel B, Juara II Siciddang’e, Juara III Ancel A, dan Juara IV GP FC.

Untuk Tarik Tambang Putri, Juara I Ancel, Juara II Salewangeng, Juara III Cellu Rilau, dan Juara IV Dare’e A. Untuk Sepak Takraw, Juara I Ammessangeng, Juara II Salewangeng, Juara III Dare’e A, dan Juara IV Dare’e B. Sementara untuk Lomba Volly Putri, Juara I HMI STIH, Juara II GP FC, Juara III Salewangeng, dan Juara IV Ammesangeng.

IWAN TARUNA

Komentar

News Feed