oleh

Kostum Busana Unik Karnaval 17 Agustus Di Libureng Bone

-Bone-314 views

BONEPOS.COM, BONE— Kostum dan busana unik dan busana unik dalam Karnaval, biasa digunakan oleh setiap peserta Karnaval memang bermacam-macam. Mulai dari kostum busana keren sampai aneh sekalipun dapat dilihat dalam acara Karnaval. Acara Karnaval Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulsel untuk memperingati 17 Agustus juga sangat meriah. Banyak peserta antusias untuk mengikuti Karnaval. Para peserta Karnaval menggunakan berbagai kostum busana unik.

Mereka menggunakan kostum dan busana dalam Karnaval banyak mengambil berbagai tema, mulai dari tradisional sampai fantasi. Tetapi para peserta tetap akan menggunakan tema berhubungan dengan 17 Agustus tahun ini, Meskipun ada juga beberapa peserta Karnaval yang sedikit keluar dari tema 17 Agustus. Tetapi yang penting Karnaval dapat berjalan dengan lancar dan menampilkan berbagai kostum busana unik.

BNNK BONE

Para peserta Karnaval menggunakan kostum busana unik, ada yang langsung ke tempat peminjaman busana, ada juga menggunakan kostum busana unik miliknya dengan membuat sendiri menggunakan keterampilan tangannya.Banyak peserta menggunakan kostum dalam Karnaval. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa juga ikut menggunakan kostum busana unik dan tidak mau kalah dengan para remaja yang biasanya lebih kreatif.

Di sepanjang perjalanan para peserta Karnaval di foto dan dilihat oleh masyarakat, ingin menyaksikan berbagai kostum busana unik milik peserta Karnaval. Ada juga kostum busana milik peserta Karnaval kalau dilihat sedikit agak kewalahan saat menggunakan kostumnya untuk menempuh perjalanan lumayan jauh dengan berjalan kaki.

“Untung saja saat itu tidak terjadi hujan, tidak seperti hari-hari sebelumnya cuaca saat itu malah sangat mendukung sekali. Kalau saja terjadi hujan, mungkin saja berbagai persiapan peserta Karnaval bisa kacau. Terutama peserta Karnaval yang menggunakan kostum busana yang bermekap,” kata warga setempat.

AMRY AMAS

Komentar

News Feed