oleh

Meriahkan HUT RI, Begini Kapolres Bone Memaknainya

-Bone-190 views

BONEPOS.COM, BONE— Orang nomor satu di Kepolisian Resort Bone, AKBP Muhammad KadarIslam memiliki makna tersendiri memperingati HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2018. Selain kesibukan menghadiri kegiatan peringatan upacara kemerdekaan dan perkemahan, beliau juga menggelar dan memeriahkan HUT RI ke 73 tersebut di Mapolres Bone.

“Kemerdekaan itu aman dan nyaman untuk beribadah. Dan harapan Saya semoga Indonesia menjadi surganya dunia dengan semangat baldatun thoyibatun waraabun gafur”, ujar AKBP Muhammad KadarIslam.

BNNK BONE

Sosok Perwira berpangkat dua bunga ini terbilang dekat dengan masyarakat dan tokoh ulama, karena kegiatannya yang berkeliling Safari Kecamatan di Kabupaten Bone melakukan dakwah. Tak heran, tokoh agama, tokoh pemuda, para aparatur desa tingkat RT, RW, Kepala dusun maupun kepala desa menjulukinya sebagai Bapak Ustad.

“Kapolres Bone AKBP Muhammad KadarIslam berbeda dengan pejabat sebelumnya, Kapolres Bone inilah yang pertama kali masuk di kampung saya selama ini,” ujar As’ad, warga Desa Ajangpulu, Kecamatan Cina.

Sementara itu, peringatan HUT RI, berbagai macam aktifitas beliau, mulai dari memeriahkan lomba dorong mobil mogok di Polres Bone, bersilaturahmi dengan media, bersilaturahmi dengan Forkopimda Pemkab Bone hingga melakukan aksi kegiatan sosial di tengah masyarakat.

“Ini menggambarkan usaha dan perjuangan sebagaimana dahulu para pejuang kemerdekaan memperjuangkan Indonesia dari penjajah, tapi bedanya kali ini cuma sebagai ajang silaturahmi antar Polres Bone dengan Media serta masyarakat setempat,” ujarnya.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed