oleh

Polres Bone Gelar Lomba Pidato dan Baca Teks Proklamasi

-Bone-175 views

BONEPOS.COM, BONE.–Kepolisian Resor (Polres) Bone memperingati HUT ke 73 RI dengan lomba pidato kebangsaan dan membaca teks proklamasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres, Sabtu (18/8). Lomba ini dimeriahkan peserta yang terdiri dari siswa tingkat SMA dan SMP sederajat serta lomba Pildacil Nuansa Kemerdekaan Tingkat SD se Kab. Bone.

“Ini untuk membangkitkan semangat dan jiwa nasionalisme dari generasi-generasi penerus kita, mulai SD, SMP dan SMA, biar mereka ikut merasakan bagaimana perjuangan para Pahlawan kita,” kata Kapolres AKBP M. Kadarislam

BNNK BONE

Kapolres mengajak untuk terus membesarkan bangsa dengan menghargai jasa para Pahlawan terdahulu. Acara Polres ini mengambil tema, “Nuansa Kemerdekaan”.

Pemenang akan mendapatkan hadiah utama uang tunai Rp. 2.000.000 juara pertama, Rp 1.500.000 untuk juara kedua, dan Rp 1.000.000 untuk juara ketiga, untuk juara harapannya Rp 750.000 harapan I, Rp 500.000 harapan II dan Rp 300.000 harapan III.

Pantauan Bonepos.com di Mapolres, dalam perhelatan ini, selain membaca naskah Proklamasi, para peserta lomba juga berpakaian bertema kemerdekaan, seperti baju safari putih dan seragam pejuang kemerdekaan Sukarno dan Hatta.

SUGIANTO WARIUM

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed