oleh

Daeng Makkelo, “Panaik 1 Miliar” di Bone Akhirnya Menikah dengan Karyawatinya

-Bone-758 views

BONEPOS.COM, BONE— Kedua pasangan heboh yang menggemparkan dunia maya ini, Daeng Makkelo yang memberikan uang panaik mencapai 1 miliar itu akhirnya duduk di pelaminan. Keduanya menggelar pesta resepsi perkawinan di Dusun Bulu Dua Desa Tanete Harapan Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, pukul 12.00, Wita, Minggu, (19/8/2018).

Kedua mempelai ini tampak menggunakan baju adat bugis berdiri di kursi pelaminan sambil salam salaman dengan para undangan. Banyak diantara para undangan mereka yang mengabadikan foto bersama.

BNNK BONE

Salah satu keluarganya, Tuti, mengatakan hari ini mereka sudah sah secara suami istri dan telah menandatangani pencatatan nikah dan juga sudah ijab qabul di hadapan Pembantu Pencatat Nikah (PPN) Desa Tanete Harapan.

“Sudah ada saksi, wali dan mereka sudah ijab kabul di dalam rumah wanita tadi,” ujarnya.

Kendati demikian, beberapa wartawan yang sempat meliput di baruga pesta perkawinan tersebut terhalang karena pihak keluarga sempat melarang mempublikasikan pesta perkawinan tersebut.

Pernikahan heboh ini sempat menjadi buah bibir warga, Selain usia terpaut jauh, pernikahan ini juga bikin mendadak viral karena wanita tersebut dilamar sang pria dengan panaik berupa, uang Rp 200 juta, emas 100 gram, 1 unit mobil Honda CRV, dan 1 unit rumah.

Disamping itu, usia yang berjarak 30 tahun, mempelai pria, Daeng Makkelo berusia 66 tahun, dan mempelai wanita bernama A Sulpaidah atau Andi Elha berusia 36 tahun.

Komentar

News Feed