oleh

BNNP Jadikan Laccokkong Bone Kampung Anti Narkoba

-Bone-309 views

BONEPOS.COM, BONE–Pencanangan Perkampungan berwawasan anti narkoba (puang wawan) di lingkungan Laccokkong kelurahan watampone kecamatan Tanete Riattang kabupaten Bone di tandai dengan pemukulan Gong oleh Kepala BNN provinsi Brigjen pol Hadi Rukmanto SH dan dihadiri segenap muspida sekda Bone H A Surya dharma, ketua pokja kabupaten sehat Hj Kurniati Fahsar,kepala BNNK Bone Drs Muharram Sahude, para camat serta lurah setempat, Senin 20 Agustus 2018.

Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan satgas anti narkoba yang di kordinir oleh tokoh masyarakat Udin Kamelia yang disaksikan oleh masyarakat lingkungan laccokkong. Tema kegiatan “Menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang sehat tanpa narkoba”.

BNNK BONE

Kepala BNNK Bone, Drs Muharram sahude mengatakan sebelumnya telah mencanangkan Lingkungan Laccokkong kecamatan Tanete Riattang sebagai puang wawan. Kegiatan ini adalah langkah awal dalam memerangi narkoba dan saat ini lingkungan laccokkong sudah berbenah dan melepaskan diri dari Zona merah narkoba.

Kepala BNN provinsi Sulsel Brigjen pol Hadi Rukmanto SH mengatakan memilih tempat ini karna Banyak ide brilian yang lahir dari bone dan merasakan respon positif dari kabupaten Bone. lebih jauh, bahwa pencegahan dan penekanan peredaran narkoba yakin dapat ditekan dan sangat berbeda dengan 24 kabupaten yang ada di sulsel.
Ia juga mengakui bahwa di Indonesia pengguna narkoba terbanyak adalah dari kalangan pekerja dan telah merasuki seluruh kalangan itu artinya indonesia memasuki proksi world.

ILHAM ISKANDAR

Komentar

News Feed