oleh

Perbaiki Jembatan Rusak, Warga Bone Turun ke Jalan Galang Dana

-Bone-286 views

BONEPOS.COM, BONE – Peristiwa jebolnya jembatan gantung Desa Polewali Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone mendapat perhatian sejumlah pihak. Seperti yang dilakukan oleh pemuda Kajuara yang tergabung dalam Kajuara Community yang menggelar penggalangan dana untuk perbaikan jembatan Polewali.

Aksi penggalangan dana ini digelar dijalan poros Bone-Sinjai, tepatnya di depan lapangan H. Andi Tappu Kelurahan Awang Tangka Kecamatan Kajuara, Selasa 21 Agustus 2018.

BNNK BONE

Mawardi salah seorang pemuda Kajuara kepada Bonepos.com mengaku aksi penggalangan dana ini, sebagai bentuk kepedulian pemuda Kajuara terhadap warga Polewali yang saat ini kesulitan akses jalan akibat jembatan gantung yang rusak.

Baca Juga: Jembatan Gantung Jebol, Ratusan Warga di Polewali Bone Terisolir

“Aksi penggalangan dana yang kita lakukan ini, untuk membantu perbaikan jembatan gantung Polewali yang rusak” ungkapnya.

Mawardi berharap ada perhatian dan tindakan cepat dari pemerintah untuk perbaikan jembatan ini. Pasalnya jembatan ini merupakan akses utama warga Desa Polewali dan Desa Mallahae dalam melakoni aktifitasnya.

“Kita berharap semoga ada tindak lanjut dari pemerintah kabupaten untuk perbaikan jembatan ini” harapnya.

Julfiadi

 

Komentar

News Feed