oleh

Tabrak Truk Fuso, Pengendara Motor di Bone Ini Tewas Seketika

-Bone-350 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang pengedara motor tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya menabrak truk Fuso di jalan poros Bone-Makassar, tepatnya di Desa Mattampawalie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 21 Agustus 2018.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa kecelakaan yang melibatkan pengendara Motor Yamaha Fino, Muslilim 19 tahun dan pengemudi Truk Fuso Amiruddin 55 tahun itu terjadi pada pukul 07.40 WITA pagi dari.

BNNK BONE

“Kecelakaannya pagi tadi. Akibat kecelakaan itu, korban yang mengalami luka terbuka pada kepala dan patah tulang pada paha bagian kiri, meninggal dunia di TKP,” ungkapnya kepada Bonepos.com, Selasa petang tadi.

Adapun kronologi terjadinya tabrakan tersebut, lanjut dia yakni bermula saat itu pengendara motor dengan nomor polisi DD 4566 YG tersebut memacu kendaraannya dari arah barat sementara disaat yang sama datang Truk dengan nomor polisi DD 9857 AJ dari arah Utara, keduanya berpapasan di tikungan tajam.

“Diduga saat itu korban yang kaget tiba-tiba mengerem secara mendadak, sehingga ban belakang motor selip kemudian menabrak bagian depan kanan bumper mubil truck dan terseret sekitar lima meter dari TKP,” jelasnya.

Saat ini lanjut Dia, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Sedangkan sopir truk berikut kendaraan yang telibat dalam tabrakan kini diamankan di Mapolres Bone untuk proses lebih lanjut.

Komentar

News Feed