oleh

Depresi, Kakek di Bone Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

-Bone-481 views

BONEPOS.COM, BONE – Salama Bin Tangga, seorang kakek berumur 70 tahun, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya sendiri, di Dusun Malaka, Desa Mattaropuli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu pagi tadi. Korban, kata dia, ditemukan pertama kalinya oleh sang anak korban bernama Jamaluddin, yang tinggal bersama dengan korban.

BNNK BONE

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, sementara tdak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhdap diri korban, pihak keluarga korban telah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi terhadap korban,” kata Dharma, Sabtu petang.

Dijelaskannya, bahwa dari keterangan pihak keluarga, korban mengalami depresi sejak tahun 2017 dan mengidap penyakit tekanan darah tinggi, serta udah beberpa hari sering duduk termenung di dekat jendela dinding belakang rumah.

Dari peristiwa tersebut, polisi juga mendapati barang bukti berupa tali nilon warna biru, yang diduga digunakan untuk melakukan aksi nekatnya tersebut. Sementara itu, jenazah korban akan dimakamkan di TPU setempat, pada Minggu, 26 Agustus, besok.

Iwan Taruna

 

Komentar

News Feed