oleh

Polres Sinjai Bekuk Kawanan Pelaku Curanmor

-Bone-220 views

BONEPOS.COM, SINJAI  – Polres Sinjai kembali berhasil mengamankan kawanan pelaku yang diduga terlibat dalam kasus pencurian motor (Curanmor) yang kerap meresahkan warga Sinjai selama ini.

Pelaku ED (34), tertangkap oleh aparat Resort Mobile (Resmob) di daerah Lerang Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pukul 23.00, Wita, Selasa malam, 4 September 2018.

BNNK BONE

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku pencurian motor, berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 02 / I / 2018 / SULSEL/ RES SINJAI/ SEK.TELLULIMPOE, Tgl 12 Januari 2018. Serta Daftar pencarian orang nomor : DPO / 19 / V / 2018 / Reskrim. Tanggal 12-05-2018.

“Penangkapan para pelaku berdasarkan Laporan Polisi pada tanggal 12 Januari di Polsek Tellulimpoe Sinjai. Sebelumnya kedua rekan pelaku berinisial RS (25) tahun dan IS (21) tahun, sudah tertangkap dan telah berada di Rutan Sinjai, ” kata Ardiansyah.

Dari keterangan keduanya, lanjut Ardiansyah, pihaknya terus melakukan pengembangan, sehingga pada Selasa malam, Polisi berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial ED yang merupakan kawanan dari RS dan IS.

“Pihak kami telah berhasil menangkap ED di wilayah Lerang Kecamatan Ponre Kabupaten Bone,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Polres Sinjai telah mengamankan barang bukti berupa 1 ( satu ) unit motor mio J warna merah dan 1 ( satu ) unit motor rx king warna hijau hitam.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed