oleh

Belasan Personil Sat Narkoba Polres Bone di Tes Urine Mendadak

-Bone-238 views

BONEPOS.COM, BONE – Belasan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mendadak dites urine Kamis 6 September 2018.

Tes urine mendadak itu dilakukan di Lapangan Tennis Polres Bone, Jalan Yos Sudarso, Watampone, sekitar pukul 13.30 Wita disaksikan oleh perwakilan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone.

BNNK BONE

Wakapolres Bone, Komisaris Polisi Muari kepada Bonepos.com mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas bulanan untuk anggota Polres Bone yang digelar sekali dalam sebulan.

“Ini kegiatan rutin yang kami lakukan sekali dalam sebulan, sebelumnya sudah dilakukan tapi anggota Sat Narkoba lagi ada giat, jadi baru kali ini dilaksanakan,” kata Muari

Lanjut Muari, bahwa berdasarkan total anggota Satuan Reserse Narkoba yakni 23 orang, namun yang mengikuti tes urine hanya 16 orang saja.

“Totalnya ada 23 tapi yang ikut tes urine 16 orang karena lebihnya ada polwan dan PNS perempuan, dan hasilnya 16 anggota Satuan Reserse Narkoba semuanya negatif,”ujar Muari.

Disinggung soal adanya pernyataan Kepala BNNK Bone, Muharram Sahude terkait adanya 10 oknum anggota Polres Bone yang masuk dalam pengawasan, dirinya mengaku tidak ada hubungannya tes urine tersebut.

“Tidak ada hubungannya tes urine ini dengan pernyataan BNNK terkait adanya 10 inisial nama oknum Polisi yang masuk dalam daftar pengawasan, tapi ini merupakan kegiatan rutin sekali dalam sebulan,” ujar Muari.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed