oleh

Laka Tunggal di Barebbo, Diduga Pengendara Motor Mengantuk

-Bone-199 views

BONEPOS.COM, BONE — Kecelakaan tunggal seorang pengendara motor Yamaha Mio di Poros Jalan Bone-Sinjai tepatnya di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo, Senin, 10 September 2018. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa namun mengalami luka lecet di tubuhnya.

Peristiwa laka tunggal itu diduga pengendaranya mengantuk lantaran jarak tempuh yang jauh dari Kabupaten Sinjai menuju ke Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone. Saat kejadian, motor melaju dengan kecepatan tinggi, dan hendak melewati mobil yang terparkir dijalan. Namun naas, saat hendak menyalib tiba tiba dari arah berlawanan mobil yang juga berpapasan.

BNNK BONE

“Ibu dan bzyi yang dibonceng itu terjatuh, karena kaget melihat mobil dari arah depan. Harusnya motor itu singgah dulu,” ujar Ningsih, warga setempat.

Dalam kejadian itu, ibu yang dibonceng ini mengalami luka lecet di telapak tangan, luka berdarah di mulut dan luka dalam di perutnya. sementara bayi laki laki tersebut alami luka berdarah di bibir, luka lecet dikepala.

“Yang membonceng tidak apa apa karena tidak jatuh,” tambah Ningsih.

Dalam kecelakaan itu, membuat sejumlah pengendara berkerumun hingga salah satu anggota Babinkamtibmas Polsek Barebbo mengamankan lokasi. Selain itu, anggota polisi ini juga membawa kedua korban ini ke Puskesmas Barebbo untuk mendapatkan perawatan.

Komentar

News Feed