oleh

Resmi Ceraikan Fitriani, Begini Perasaan Tajuddin Kammisi

-Bone-217 views

BONEPOS.COM, BONE – Kurang dari 1 tahun menjalin hubungan rumah tangga, akhirnya Tajuddin Kammisi dan Andi Fitriani resmi bercerai. Hubungan diantara keduanya rupanya tak bisa disatukan lagi. Gugatan cerai yang dilayangkan Tajuddin kepada Fitriani pada 19 Maret 2018 lalu akhirnya telah diputuskan.

Pengadilan Agama Watampone, kabupaten Bone, hari ini, Senin, 17 September 2018 akhirnya memutuskan Tajuddin dan Fitriani resmi bercerai. Sidang putusan yang dipimpin Majelis Hakim Adaming SH itu berjalan tanpa dihadiri oleh keduanya. Mereka hanya diwakili oleh Kuasa Hukum masing-masing.

BNNK BONE

Kuasa Hukum Tajuddin, Andi Aswar mengatakan, setelah mendengar keputusan hakim yang mengesahkan perceraian tersebut, Dia pun langsung menelfon kliennya untuk meyampaikan hasil putusan sidang yang telah lama bergulir di Pengadilan Agama.

“Saya sudah sampaikan ke beliau (Tajuddin), beliau bersyukur dan berterima kasih. Karena sejak awal tuntutan beliau hanya bercerai. Namun belakangan Fitriani melayangkan gugatan balik terkait harta yang telah diberikan oleh klien kami,” kata Andi Aswar kepada Bonepos.com, Senin siang.

Seperti diberitakan, selain putusan cerai, Majelis Hakim juga memutuskan menolak gugatan Fitriani terkait harta berupa Mobil dan nafkah Iddah setelah resmi bercerai. Satu-satunya gugatan Fitriani yang dikabulkan Majelis Hakim yakni kepemilikan atas rumah.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed