oleh

Polres Bone Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata jelang pemilu 2019

-Bone-163 views

 

BONEPOS.COM, BONE — Dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan dalam menghadapi pemilu legislatif dan presiden/ wakil presiden polres Bone menggelar apel gelar pasukan operasi mantap Brata di lapangan merdeka jalan Petta Ponggawae Rabu 19 September 2018.

BNNK BONE

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dan dihadiri Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin, Ketua Pengadilan Negeri Watampone Sigit Triyanto, Wadandenpom XIV / 1 Bone Mayor CPM Rudi Harsono, Wadanyon C Pelopor Bone Akp A. Safei, Ketua MUI Kabupaten Bone AGH K.H Muh. Latief Amin, Katua Bawaslu Hj. Jumriah, Para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Bone, Para Perwakilan Pimpinan Partai, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Komunitas Ormas serta Para Tamu Undangan.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim saat membacakan amanah Kapolri mengatakan
Apel gelar pasukan ini digelar di seluruh jajaran dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan melaksanakan pengamanan.

Pelaksanan Operasi Mantap Brata 2018 ini diselenggarakan di seluruh jajaran polri dengan memgusung tema melalui apel gelar pasukan operasi mantap brata – 2018 meningkatkan sinergitas polri dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan Kamdagri yang kondusif serta menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban di lingkungan dalam rangka menyukseskan pemilu dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mencederai dengan mengantisipasi berita hoax dan menjaga kamtibmas.

Kadarislam juga menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 tersebut, pihaknya telah mengundang sejumlah pihak terkait, mulai dari yang mewakili unsur pemerintahan seperti eksekutif maupun legislatif, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), mitra kerja Polres Bone, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan juga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

ilham iskandar

Komentar

News Feed