oleh

Besok, Biddokes Polda Sulsel Autopsi Jenazah Nasir di Cina

-Bone-207 views

BONEPOS.COM, BONE — Jika tak ada areal melintang, Biddokes Polda Sulsel akan melakukan autopsi terhadap jenazah Nasir (40), yang dikuburkan di Dusun Lerang II, Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulsel, sekira pukul 08.00, Wita, Sabtu, 22 September 2018.

Kanit Reskrim Polsek Mare, Aiptu Imran, yang dikonfirmasi membenarkan autopsi terhadap Nasir yang ditemukan meninggal di Desa Mattirowalie Kecamatan Mare sejak 13 September 2018 kemarin.

BNNK BONE

“Nanti kita undang teman wartawan. Dan Kapolsek Mare akan konfrensi pers,” ujar Aiptu Imran.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan adanya penemuan Nasir, (40), beralamatkan dusun lerang kecamatan cina, kabupaten bone, Sulawesi selatan. Pasalnya, saat ditemukan kondisi korban dalam kondisi tidak utuh saat ditemukan di kebun cengkeh miliknya.

Menurut warga, Mukhtaram, mengatakan korban Nasir ditemukan oleh anaknya yang sebelumnya dilakukan pencarian selama 2 hari. Saat ditemukan, korban tidak bernyawa lagi dan kondisi yang memperhatikan dengan kepala sudah menjadi tengkorak, leher ditenggerokan nyaris putus, dan bekas luka tusukan dibawah ketiak.

Komentar

News Feed