oleh

Jelang Kampanye, Caleg Nasdem Bone Dibekali Pendidikan Politik

BONEPOS.COM, BONE — Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bone menggelar pendidikan politik terhadap Calon Legislatif (Caleg) di salah satu Kafe di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jeppe’E Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, pukul 21.00, WIta, Sabtu, 22 September 2018.

Kegiatan ini diikuti 45 caleg NasDem yang baru saja lolos dalam penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU Bone, 20 September kemarin.

BNNK BONE

Ketua DPD Nasdem Bone, H Sultani, mengatakan pendidikan politik adalah program rutin DPD Partai NasDem Kabupaten Bone, karena bakal Calon para Calon Anggota DPRD Kabupaten Bone dari partai NasDem telah ditetapkan KPU sebagai Daftar Calon Tetap maka dipandang perlu para caleg diberikan pembekalan tentang norma-norma kampanye yang disampaikan oleh komisioner Bawaslu Bone.

“Tentu dengan harapan agar calon anggota DPRD dari partai NasDem memahami rambu-rambu dan etika bersosialisasi atau berkampanye dan paling penting terhindar dari perilaku money politik,” imbuhnya.

H Sultani yang juga caleg Nasdem Provinsi Sulsel dapil VII nomor urut I ini menambahkan bahwa pendidikan politik caleg yang digelarnya dihadiri oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone.

Komentar

News Feed