oleh

Hanya Santap Siang di Pelantikan Bupati, Kemanakan Nurdin Halid Kecewa

-Bone-192 views

BONEPOS.COM, BONE — Proses pelantikan bupati Bone dan wakil bupati bone terpilih menuai kekecewaan yang datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone. Pasalnya, anggota dewan di Bone yang sedianya hadir dalam pelantikan di gedung baruga AP Pettarani universitas Hasanuddin (Unhas) di Makassar yang dilaksanakan di Makassar, 26 September 2018, hanya diundang acara santap siang di salah satu hotel ternama di Makassar.

Salah satu legislator Bone, Rismono Halid, di akun medsos Facebooknya meluapkan kekecewaan hingga menuai pro kontra oleh netizen. Ditulis bahwa, “Sungguh ironi, kami mengharapkan undangan pelantikan, ternyata yang ada hanya undangan makan siang. Apa pemerintah Provinsi tidak menganggap DPRD Kabupaten Bone agar menghadiri pelantikan bupati dan wakil Bupati Bone”.

BNNK BONE

Dalam akun Mono halid yang juga kemanakan langsung Nurdin Halid ini menuai komentar netizen, salah satunya adalah Muhamamd Rivaldi.

“Sama saja DPRD tidak dihormati sebagai wakil rakyat”.

Dalam akun FB Mono halid, kembali menjelaskan bahwa undangan untuk pelantikan sudah ada lantaran diduga karena memposting kekecewaannya itu di medsos.

“Alhamdulillah, undangan sudah ada. Syukur masih dipenuhi,” ujar Sekretaris Komisi IV DPRD Bone ini.

Terpisah, Humas Pemkab Bone, Hamzah, mengatakan bahwa undangan kegiatan pelantikan semua diurus oleh Provinsi Sulsel. Dalam hal ini, semua anggota DPRD Bone diundang.

“Yang tangani urusan pelantikan untuk Bone, Kabag Umum Setda Bone. Silahkan konfirmasi secara detailnya,” ujar hamzah melalui ponselnya.

 

Komentar

News Feed