oleh

Rapat Paripurna DPRD, Bupati Bone Paparkan Visi dan Misi

-Bone-162 views

BONEPOS.COM, BONE—Rapat paripurna penyampaian pidato visi misi Bupati dan wakil Bupati Bone priode 2018-2023 di gedung paripurna DPRD Bone jalan Reformasi, Senin 1 Oktober 2018. Rapat paripurna dibuka secara resmi oleh ketua DPRD Bone, Drs A Akbar Yahya dan di hadiri Bupati dan wakil Bupati, unsur muspida, kepala skpd, para ketua parpol, kepala perguruan tinggi dan pimpinan perbankan.

Saat membuka rapat paripurna, Ketua DPRD mengawali sambutannya dengan ucapan duka mendalam atas bencana gempa bumi dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah.  Lanjut, Akbar Yahya mengatakan, penyampaian visi-misi merupakan agenda strategis untuk memberikan gambaran program bupati dan wakil bupati di pemerintahan lima tahun kedepan. Visi-misi bupati juga menjadi acuan dalam penyusunan perda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) lima tahun kedepan.

BNNK BONE

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi membacakan visi misi dan program andalan diantaranya program peningkatan pemerataan dan kualitas derajat kesehatan masyarakat melalui penyediaan sarana dan prasarana kesehatan, Program peningkatan kualitas dan pemerataan tenaga medis dan paramedis Penerapan inovasi dibidang kesehatan berbasis kearifan lokal, Program peningkatan dan pemerataan sarana dan prasarana pendidikan serta peningkatan kualitas dan pemerataan tenaga pendidik. Penerapan inovasi dibidang pendidikan berbasis kearifan lokal, Program pembinaan dan pemberdayaan perempuan dan anak serta masyarakat penyandang disabilitas,
Program pengentasan kemiskinan.

“Kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan pemerintahan.
Mengembang amanah dan bertugas kembali dan kami adalah satu satunya petahana dan mampu menjaga kekompakan,”tuturnya.

ilham iskandar

Komentar

News Feed