oleh

Kodim 1407 Bone Turut Himpun Bantuan Korban Tsunami

-Bone-149 views

BONEPOS.COM, BONE — Keluarga besar Kodim 1407/Bone Sulawesi Selatan menggalang bantuan dengan membuka posko penerimaan bantuan kemanusiaan bencana alam Palu dan Donggala di Kantor Makodim setempat, mulai Senin (1/10).

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengatakan, posko bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan kepekaan sosial yang dilakukan Keluarga besar Kodim 1407/Bone yang ikut prihatin dan berduka atas musibah gempa bumi disertai tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya.

BNNK BONE

“Kodim 1407/Bone beserta jajaran dan seluruh komponen masyarakat ingin bersama-sama meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala dengan ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui Posko Kodim 1407/Bone ini,” kata Mustamin kepada Bonepos.com, Rabu (3/10).

Mustamin menambahkan, Posko penerimaan bantuan ini untuk menindak lanjuti instruksi Bupati Bone bersama Kodim 1407/Bone ikut berpartisipasi dengan jajaran Danramil dan Babinsa untuk ikut menggalang sumbangan kemanusiaan dalam bentuk apapun.

Dari pantauan Bonepos.com, sumbangan yang terkumpul selain dari kalangan militer, Ibu Persit dan masyarakat sekitar. Bantuan berupa pakaian, makanan, logistik selimut, dan tikar. Serta perlengkapan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh para korban gempa bumi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Rencananya seluruh bantuan tersebut akan diserahkan ke posko induk Jl. Ahmad Yani, Watampone, Kamis (4/10/2018).

Sugianto Warium

Komentar

News Feed