oleh

Polisi RIngkus Dua Pencuri Sapi Asal Cina

-Bone-213 views

BONEPOS.COM, BONE — Unit Reskrim Polres Bone berhasil mengungkap pencurian sapi yang terjadi di Lingkungan Samaenre Kelurahan Tanete Kecamatan Cina, Kabupaten Bone yang terjadi, 30 Agustus 2018 lalu. ALhasil, dua pelaku berhasil diringkus ditempat persembuyiannya di salah satu lokasi di Kabupaten Bone, pada hari Selasa, 2 Oktober 2018.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara mengatakan dari hasil penyelidikan, polisi yang mengetahui keberadaannya pelaku langsung dilakukan penangkapan yakni Sulaeman (33), yang beralamatkan di Lingkungan Samaenre Kelurahan Tanete Kecamatan Cina dan Muhtar (40) beralamatkan dusun Lapeccang, Desa Walenreng, Kecamatan Cina, Bone.

BNNK BONE

“Hasil interogasi, kedua pelaku ini mengakui perbuatannya dan kita proses lebih lanjut,” ujar AKP Dharma.

DIketahui kedua pelaku adalah resedivis keluar masuk penjara. pelaku Sulaeman pernah ditahan di lembaga pemasyarakatan selama 4 bulan dengan kasus penganiayaan, sementara pelaku muchtar terlibat kasus narkoba yang dipenjara selama 1 tahun.

Dalam laporan polisi Nomor 27 tanggal 27 September 2018 dengan Pelapor an. Sukardi bin Madde, (44), pekerjaan petani beralamatkan Lingkungan Samaenre Kelurahan Tanete Kecamatan CIna, Kabupaten Bone. Seekor sapi miliknya yang dicuri kedua pelaku seharga Rp7 juta.

Penulis : Andi Ilham

Komentar

News Feed