oleh

Warga Kahu Sumbang 3,5 Ton Beras Untuk Korban Gempa di Palu dan Donggala

-Bone-167 views

BONEPOS.COM – BONE – Warga Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan memberikan bantuan 3,5 ton beras untuk korban bencana gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Bantuan tersebut telah diterima langsung oleh Kepala BPBD Bone Bahar Kadir di Posko Induk penyaluran bantuan Gempa Palu dan Donggala di Jalan Ahmad Yani, Watampone, Rabu, 3 Oktober 2018.

BNNK BONE

Camat Kahu, Muhammad Irfan Nur berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga Palu dan Donggala yang tengah mendapat musibah.

“Bantuan ini terkumpul berkat kerjasama Tripika, Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat yang ada di Kahu, Mudah-muadahan ini bermanfaat,” ungkap Irfan kepada Bonepos.com, Rabu malam.

Selain bantuan berupa beras, dari hasil penggalangan bantuan itu pihaknya juga memberikan bantuan berupa uang tunai yakni sebesar Rp 20 juta.

Untuk diketahui bantuan yang terkumpul di Bone akan disalurkan langsung oleh tim Muspida dan Relawan Kabupaten Bone yang akan berangkat ke Palu dan Donggala pada Jumat sore, 5 Oktober.

Penulis: Julfiadi

Komentar

News Feed