oleh

Fahsar Kawal Langsung Penyaluran Logistik Korban Gempa ke Sulteng

-Bone-59 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi turut serta mengawal langsung penyaluran logistik bantuan bagi korban gempa dan tzunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat, 5 Oktober 2018, siang tadi.

Selain Bupati Fahsar, turut serta dalam rombongan diantaranya, Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya, Sekda Bone, Andi Surya Dharma, Wakapolres Bone serta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Bone. Tidak hanya itu puluhan relawan juga ikut serta dalam penyaluran bantuan tersebut.

BNNK BONE

Untuk diketahui, nilai bantuan logistik yang akan disalurkan ke Palu yakni Rp 7 Miliar. Adapun logistik tersebut terdiri dari Beras, Air Mineral, Mie Instan, Pakaian layak pakai dan bantuan mendesak lainnya, seperti susu bayi dan pampers.

Seluruh logistik bantuan korban gempa ini diangkut menggunakan 150 truk dan melibatkan ratusan personil pengamanan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP untuk mengawal bantuan tersebut agar tiba di tempat tujuan.

Rencananya, setiba di lokasi gempa, bantuan tersebut akan langsung disalurkan ke beberapa titik pengungsian korban gempa dan tsunami yang ada di Sulteng.

Penulis: Ilham Iskandar

 

Komentar

News Feed