oleh

16 Guru Eks K2 Belum Tercetak Ticket, BKPSDM Bone Kordinasikan ke BKN Pusat

-Bone-109 views

BONEPOS.COM, BONE— Proses pendaftaran online CPNS melalui SSCN bukan saja dirasakan oleh para pelamar sulitnya mengakses data, melainkan juga kesibukan dari panitia CPNS Pemkab Bone maupun pejabat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone yang memperhatikan para pelamar.

Informasi yang diperoleh, selama dibuka pendaftaran CPNS khusus guru eks k2, sedikitnya 16 guru yang belum tercetak ticketnya. Hal ini membuat BKPSDM Bone akan konsutasi langsung ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) membawa nama tersebut ditambah dengan guru eks k2 yang salah masuk ke formasi umum.

BNNK BONE

“Nanti malam saya ke Jakarta, saya akan ketemu langsung ke BKN. Untuk pelamar CPNS jalur khusus yang salah input data ke formasi umum, satu orang sudah bisa kembali login dan tiga orang yang belum bisa terakses” ujar Irsal Ahmad, Pejabat BKPSDM Bone.

Sementara itu, diruang pejabat Bone ini nyaris tiap hari didatangi oleh para pelamar CPNS guru eks k2 dan beberapa diruangan lainnya tampak ramai oleh pelamar CPNS mengurus kartu ujian tes.

ANDI ILHAM

Komentar

News Feed