oleh

SYL Kukuhkan Pengurus ORARI Bulukumba

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), mengukuhkan pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Bulukumba, Senin 5 Februari 2018.

Acara pengukuhan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil Muslok ke 9 yang telah dilaksanakan pada Januari 2018 lalu.

BNNK BONE

Pada kesempatan tersebut, SYL mengukuhkan sebanyak 15 anggota ORARI lokal Bulukumba yang terdiri dari 7 anggota DPP dan 8 anggota dari pengurus.

Menurut Ketua Korwil Bantaeng, Jeneponto, Selayar, Sinjai dan Takalar, H.Andi Gunawan (YB8GUN) yang dihubungi bonepos.com, mengatakan bahwa jadwal acara pengukuhan pengurus di Bulukumba oleh Gubernur Sulawesi Selatan sudah sangat tepat waktu.

“Bapak SYL itu merupakan ketua pengurus ORARIDA. Jadi, Momennya sangat tepat. Setelah beliau menghadiri hari jadi Bulukumba, ia juga telah mengukuhkan pengurus ORARI lokal bulukumba yang telah melakukan Muslok dengan tepat waktu. Dan Alhamdulillah, beberapa anggota Orda Sulsel yang hadir pada pengukuhan pengurus Orari di bulukumba periode 2018-2021,” kata Gunawan.

Turut hadir dalam acara pengukuhan orari lokal bulukumba tersebut, bapak bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali dan juga Ketua terpilih Orari lokal Sinjai, Andi Arifin Hamzah (YD8HMZ).

 

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed