oleh

Jauh dari Pelosok, Petani Loyalis NH-Aziz ini Nekat Hadiri Kampanye

-Lutim-411 views

BONEPOS.COM, LUWU TIMUR – Kampanye Cagub-cawagub Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, di Lapangan Mangkutana, Luwu Timur, dipenuhi massa.

Salah satu yang hadir adalah H Juma, lelaki tua asal Kalaena Kiri, Kabupaten Luwu Timur. Dia rela menyuruh anaknya untuk mengantarnya ke Lapangan Mangkutana hanya untuk melihat langsung Nurdin Halid yang datang bersosialisasi dalam kampanye dialogis itu.

BNNK BONE

Meski tak kebagian kaos bergambar NH-Aziz, H Juma yang tiap hari bekerja sebagai petani ini rela datang meski cuaca relatif panas siang tadi.

Dengan berbekal topi, dia berusaha melindungi kepala dari terik matahari. Dibalut batik coklat dan celana kain lusuh, H Juma bahkan rela menyaksikan idolanya, Nurdin Halid, sambil bersila di atas rerumputan tanah lapang.

“Selama ini hanya lihat di televisi. Saya penasaran mau lihat langsung Pak Nurdin Halid. Saya juga kenal Pak Aziz Qahhar orang Luwu. Saya dan keluarga pasti dukung Pak Nurdin Halid,” katanya didampingi tetangganya Herma, lelaki asal Lombok yang sekarang berdomisili di Luwu Timur.

“Saya lihat Pak Haji duduk sendiri di pinggir lapangan. Ternyata dukungan kami sama. Kebetulan saya datang untuk kampanye Pak Nurdin Halid,” timpal Herma sambil menemani H Juma mengobrol.

H Juma adalah bagian kecil dari ribuan massa Luwu Timur yang hadir dari berbagai pelosok menghadiri kampanye Nurdin Halid-Aziz Qahhar.

Meski disesaki warga, dia tidak peduli. Dengan seksama, H Juma mendengarkan orasi Nurdin Halid dan pimpinan parpol pendukung.(*)

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed