oleh

Thahar Rum: Masyarakat Lutra Bersatu untuk NH-Aziz

BONEPOS.COM, LUTRA — Ketua NasDem Lutra, M Thahar Rum, menyampaikan pihaknya bersama seluruh simpul pemenangan terus bergerak memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Kinerja mesin-mesin pemenangan semakin dimassifkan menjelang tahapan pencoblosan Pilgub Sulsel 2018.

Tidak kenal lelah, mesin-mesin pemenangan NH-Aziz di Lutra terus bekerja untuk memperluas basis dukungan. Respon masyarakat pun sangat positif. Itu tidak lepas berkat gagasan dan program pasangan nomor urut satu yang sangat pro-rakyat. Masyarakat sangat antusias dan tidak sabar menantikan realisasi program yang bisa meringankan beban hidupnya.

BNNK BONE

Kerja keras mesin-mesin pemenangan berbanding lurus dengan hasil survei, semisal Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang mengunggulkan NH-Aziz dengan elektabilitas menembus 30,6 persen. Pasangan tegas, merakyat dan religius itu unggul telak di atas posisi ketiga rivalnya : NA-ASS, IYL-Cakka, dan AAN-TBL.

Menurut Thahar, dengan keunggulan itu, seluruh mesin-mesin pemenangan tidak boleh terlena. Yang harus dilakukan adalah menjaga basis pemenangan masing-masing. Tidak kalah penting, sambung ia, yakni mengawasi gerakan jekkong alias kecurangan yang bisa saja dilakukan oleh pihak lawan demi ambisi kekuasaan.

“Jangan pernah lengah, terus bekerja saja untuk menggalang dukungan dan menjaga basis masing-masing . Insya Allah kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Tapi, kita juga mesti mengawasi dan menutup ruang terjadinya kecurangan,” ujar Thahar yang juga Wakil Bupati Lutra, Selasa, 22 Mei.

Menurut Thahar, bila kecurangan dapat diantisipasi dan mesin-mesin pemenangan mampu menjaga basisnya, maka kemenangan NH-Aziz bisa dibilang sudah berada dalam genggaman. Toh, diyakini masyarakat Sulsel, khususnya Lutra, menginginkan sosok NH-Aziz sebagai pemimpin baru. Pemimpin yang lebih peduli dengan rakyat.

“Masyarakat Lutra tentunya mendambakan sosok pemimpin yang bisa membawa Sulsel lebih baik, termasuk daerah ini (Lutra). Semua itu terjawab dalam program NH-Aziz, makanya masyarakat Lutra siap bersatu untuk NH-Aziz,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed