oleh

Buka Bimtek Penyusunan LKPJ, Bupati Fahsar Warning SKPD

Bimtek, LKPJ Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, Ambo Dalle, Makassar,
Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi saat membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan LKPJ Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di Max One Hotel, jalan Taman Makam Pahlawan, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 19 Oktober 2017. (BONEPOS/IST).


BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, memberikan warning (perhatian-red) kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Bone agar teliti dan cermat dalam menyusun Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bone dan Wakil Bupati, akhir Masa Jabatan tahun, 2013 -2018.

Hal tersebut diungkapkan Fahsar saat membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan LKPJ Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di Max One Hotel, jalan Taman Makam Pahlawan, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 19 Oktober 2017.

BNNK BONE

“Banyak berdiskusi dan berkoordinasi dengan pemateri agar hasilnya harus sesuai dengan realitas.
Dalam menyusun LKPJ harus teliti dan cermat, karena ada konsekwensi kinerja kita yang akan dipertanggung jawabkan kepada rakyat,” ungkap Fahsar.

Fahsar menegaskan, bahwa penyusunan LKPJ yang menggambarkan visi misi yang telah dilakukan Bupati dan Wakil Bupati selama 5 tahun itu benar-benar lengkap dan selesai pada 30 September 2018 mendatang, dengan harapan SKPD melakukan validasi sebelum LKPJ tersebut diserahkan.

“Untuk itu, harus dibangun koordinasi yang baik, intinya enam bulan sebelum berakhirnya masa jabatan terhitung 16 april 2018,” tegas Fahsar.

Untuk diketahui, Bintek yang di gelar Bagian Administrasi Pemerintaham Setda Bone ini dihadiri oleh, Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, Sekda Bone H Andi Surya Darma, para Asisten, serta seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkab Bone.

Bimtek LKPJ yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan dua orang pemateri yakni Kepala Bagian Kinerja Biro Perintahan Umum Provinsi Sulsel dan Inspektorat Provinsi Sulsel serta kepala Bappeda Bone dan Tim penyusun.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed