oleh

KMB ‘Tenri Bali’ Gelar Pengkaderan Anggota Baru

KMB 'Tenri Bali' Gelar Pengkaderan Anggota Baru

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kerukunan Mahasiswa Bone (KMB) ‘Tenri Bali’ Yayasan Pendidikan Makassar (YAPMA) kembali mengadakan pengkaderan anggota baru angkatan VII tahun 2017 di Aula Kampus Yapma Jl. Maccini Raya No. 197, Kecamatan Panakukang, Makassar, Minggu 22 Oktober 2017.

Kegiatan pengkaderan terdiri dari dua agenda yakni indoor yang dilaksanakan pada hari minggu 22 Oktober 2017 dan outdoor pada hari sabtu 28 Oktober 2017 dengan mengusung tema ‘Sadda mappabati’ Ada, Ada mappabati’ Gau’, Gau’ mappabati Tau’ yang diikuti 15 peserta.

BNNK BONE

Awaluddin, Amd.Kom, Salah satu pendiri KMB, mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka membina karakter, leadership dan manajemen calon anggota baru.

“mudah mudahan selepas dari kegiatan ini bisa menjadikan kader yang memiliki sikap kepemimpinan dan memiliki wawasan yang luas tentang kedaerahan khususnya daerah bone dan organisasi,”ujar Awaluddin.

Sementara Ketua Umum, Marwan Ibrahim, mengunkapkan pengkaderan ini dilaksanakan dengan tujuan melahirkan kader yang potensial dan progresif serta mampu bertanggung jawab atas masyarakat adil dan makmur.

“Kader Mahasiswa Bone kini cukup berpotensi sehingga banyak duduki di dunia birokrasi maupun politisi serta bidang lain di berbagai daerah,” jelasnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed