oleh

Rakornas ASWGI Rencana Datangkan Tiga Menteri Perempuan

Rakornas ASWGI Rencana Datangkan Tiga Menteri Perempuan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Asosiasi Pusat Studi Wanita/Gender dan Anak (ASWGI), sesuai rencana akan menggelar Rakornas  IV pada 9-12 Juli 2018 di Makassar. Demikian salah satu keputusan rapat panitia Rakornas IV ASWGI dipimpin ketua panitia, Dr. Rabina Yunus, M.Si, di kampus Tamalanrea Unhas, Rabu (25/10/2017).

Dijelaskan, selama berlangsung rakornas itu akan mendatangkan nara sumber tiga perempuan dalam Kabinet Kerja Presiden Jokowi. Para menteri perempuan tersebut yakni;  Mensos, Khofifah Indar Parawangsa, Menlu, Retno Marsudi.

BNNK BONE

Serta  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Sudsana Yembesi.

“Hari pertama pembukaan kongres ASWGI di ruang senat Unhas lantai 2. Pembentukan pengurus baru, klinik penulisan, termasuk teknik penulisan dan tips memilih jurnal,” kata doktor kesejahteraan sosial PPs-UI Jakarta ini.

“Hari kedua dan ketiga, konfrensi internasional dengan tema; gender sains dan teknologi; gender dan pekerja; gender dan pendidikan; gender dan HAM; gender sosial dan ekonomi,” tambah pengurus HIPIIS Sulsel ini.

Semua hasil dari kegiatan ini akan dibuatkan proceeding berstandar scopus. Pada akhir acara, akan ada city tour ke Rammang-Rammang, Gua Leang-Leang, dan Bantimurung. (yahya)

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed