oleh

Ketua Bappilu PAN Sulsel Pimpin IKA Fisipol Universitas Bosowa 45

Ketua Bappilu PAN Sulsel Pimpin IKA Fisipol Universitas Bosowa 45
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Irwandi Natsir,  terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fisipol Universitas Bosowa 45. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Irwandi Natsir,  terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fisipol Universitas Bosowa 45.

Legislator DPRD Sulsel ini terpilih secara aklamasi dalam musyawarah pemilihan ketua IKA Fisipol Unibos yang berlangsungdi Hotel Trisula Makassar, Sulsel, Sabtu, 9 Desember 2017 malam kemarin.
                                                     
Dalam sambutannya Irwandi, menyampaikan ucapan apresiasi atas kesolidan alumni fisipol 45, sekaligus berterima kasih karena diberi kepercayaan sebagai ketua alumni.

BNNK BONE

“Saya secara pribadi mengucapkan terimah kasih kepada teman-teman alumni yang telah memberikan amanah kepada saya untuk pimpin IKA Fisipol Universitas Bosowa,” Kata Mantan Ketua DPRD Bone ini.

Lanjut Irwandi, “Kebesaran kampus yang kita cintai akan banyak bergantung oleh kehebatan alumni, kita satukan potensi menghimpun teman-teman alumni yang telah tersebar diseluruh Indonesia,” tambahnya.

Menurut Irwandi kesuksesan sebuah kampus sangat bergantung pada kehebatan alumninya. Oleh karena itu potensi itu harus dihimpun agar bisa bersama membangun kampus.

Hadir dalam acara musyawarah tersebut, diantaranya, Direktur Prasarana Desa Kemendagri, yang merupakan salah satu alumni Fisipol 45, beserta seluruh alumni mulai dari angktan 86 sampai sekarang.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed