oleh

Dekan FIKP Unhas Siap Sukseskan Munas ke-XII Himitekindo

Dekan FIKP Unhas Siap Sukseskan Munas ke-XII Himitekindo

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Hasanuddin (FIKP Unhas), Dr.Ir. St. Aisjah Farhum, M.si siap mensukseskan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-XII Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan Indonesia (Himitekindo) yang akan digelar tanggal 22 hingga 27 Januari 2018 di Kota Makassar.

Ibu Ica panggilan akrabnya menegaskan Unhas sebagai tuan rumah akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh delegasi mahasiswa Kelautan se-Indonesia yang akan hadir di Kota Makassar.

BNNK BONE

“Saya sebagai Dekan FIKP Unhas sangat mendukung dan siap untuk mensukseskan kegiatan Musyawarah Nasional ke-XII Himitekindo dan Simposium Kelautan Nasional,” ujarnya di Makassar saat ditemui panitia baru-baru ini.

Ia mengaku senang karena Unhas dipilih sebagai tuan rumah. Ia pun mengajak seluruh mahasiswa kelautan se-Indonesia untuk datang di Kota Daeng.

“Harapannya dalam kegiatan ini bisa menghasilkan pemikiran-pemikiran yang brilian dari para mahasiswa bagi pengembangan dunia kelautan dan perikanan yang ada di Indonesia,” harapnya.

Diektahui, Munas Himitekindo merupakan pertemuan tiap dua tahun Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan se-Indonesia.

Ketua Panitia, Munas ke-XII Himitekindo, Prabowo Setiawan menyampaikan ada tiga agenda utama pada pertemuan nasional ini. Pertama, Munas, Kedua Simposium Nasional dan Terakhir Field Trip serta Aksi Sosial.

Bowo menyampaikan ada 28 universitas dari seluruh Indonesia yang memiliki jurusan Ilmu dan Teknologi Kelautan yang akan hadir di Kota Makassar.

Simposium Nasional, kata Bowo akan menghadirkan pembicara yang sangat kompoten yaitu Dr. (HC) Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, M. Zulficar Mochtar, ST, M. Sc.

Kepala Badan Riset dan SDM Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan, Dr. Ir. Safri Burhanuddin, DEA, Deputi IV SDM, IPTEK dan Budaya Maritim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Prof. Dr.Dwia Aries Tina Pulubuhu M.A, Rektor Universitas Hasanuddin dan Darwis Ismail ST, MMA, Ketua Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed